BAPER yang BUNUH ku

Assalamualaikum ๐Ÿ˜ƒ

Oke,sesuai janji aku ni mau cerita pengalaman baper aku, (aku terlalu  banyak baper ni,sama yang mana ya yang mau di ceritain??)
Oke,jadi ini pengalaman baper aku yang baru-baru ini dan berakhir menyakitkan pemirsa semua ๐Ÿ˜ฅ baik lansung saja deh yaa,

Jadi ............
Awalnya tuh kita cuma teman teman teman biasa , tau sendiri deh ya kalau cewek di kasih perhatian lebih langsung gimana gitu pasti ya? Begitu lah aku, dy chat aku di akun sosmed aku ,jadi aku berfikir pasti dy ngestalk aku gitu dong, "pasti nih orang suka nih sama aku " itulah PDnya aku ๐Ÿ˜ฅ jadi aku lama kelamaan timbul lah tasa yang gimaba gitu loh ๐Ÿ˜ eh,jadi setelah iti aku berharap dy bakal nembak aku gitu , berharap banget malah,tapi ternyata di akhir akhir ini berubah,dy sering cima read bbm aku aja, SAKIT GAK TUH? Banget...
Singkat cerita ni yaa, ternyata dy sudah dekat wanita lain,itu aku tahunya liat status status nya di akun sosmed nya tuh, lalu aku gimana? Aku yang sudah terlanjur berharap? Berharap jadi pacarnya? Ya mungkin bukan jodoh.
Kalau dy bukan jodoh ku ,tolong jodohkan kami Ya Allah ๐Ÿ˜ *maksa
But,sekarang aku sudah mengikhlaskan kok, i will focus with my study ๐Ÿ˜ƒ *sokinggris
Hehehe,cerita singkat banget dah ya๐Ÿ˜‚

Oke,Aku punya pesan ni , terutama buat cewek cewek cantik di luar sana.
"Jangan selalu mengartikan kebaikan seseorang sebagai bukti bahwa dy memiliki perasaan lebih pada kita,apalagi perasaan sayang,apalagi cinta, dy kasih perhatian ke kita, tapi bukan hanya kita yg di perhatikan,dy melakukan hal yg sama kepada semua wanita,so jangan BAPER  ๐Ÿ˜ƒ"
Salam jomblo
And thank's for reading ๐Ÿ˜Š katna kalian telah membaca hal yang gak penting ini ๐Ÿ˜Š ini hanya hiburan semata๐Ÿ˜ƒ
Nanti bakal ada cerita bapernya Siti , di tunggu yaaaa....

Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL PSIKOTES seleksi Mandiri FK

LKS MANDIRI b.indonsia Erlangga kelas xii kurikulum 213 bab 5

Esai Poligami