Curhatan Hati Anak Kost

Selamat pagiiiiii!!!

Salam Miba baru:D

Hai haloo teman-teman, apa kabar? Apa kabar hati nya? (jangan bawa-bawa hati deh wkwk). Apa kabar iman? Semoga terus membaik yaa, gak nurun.

Aku Siti Marhamah, sekarang kuliah di Kampus Perjuanagn. Univ yang didirikan para pejuang bangsa ini hehe (proud to be part of UII).

 I want to share my life story. My new life. My life without my father, my mom, my brothers. And  without  my big family. Aku masih gak percaya aja kalau sekarang udah pisah dari keluarga. Berbeda kampung, berbeda kota, berbeda propinsi, berbeda pulau pastinya. Gak nyangka aja udah pisah sejauh ini (gak jauh banget sih, cuman 2 jam kalau naik pesawat langsung. Tapi ongkos nya gak nahan kalau pulang tiap bulan).
Kalau bahas tentang rindu, ya pastinya rindu. Apalagi kalau diingat-ingat biasanya kalau jam segini disana ngapain yaaa... yang paling aku rinduin itu gangguin mamak, lucu kalau latah gitu. Rindu dimarahin mamak. Rindu rasanya merajuk. Rindu denger & liat ayah gangguin arief, rebutan tv(channel nya). Rindu makan bareng semuanya. Rindu di tonjokin sama Husin. Rindu gangguin Arief sampai nangis. Rindu main, rebutan laptop sama Hafiz. Iam missing my big family. Missing my grandma, missing all my aunty, my uncle, missing all my cuosin (I can’t write all of your name).
 Dan tak terasa air mata mulai membasahi pipi (alaay, bahasanya sedikit baper wkwk).

Satu hal yang sedih banget itu waktu ditinggal pulang. Awalnya disini bareng ayah, kemana-mana bareng ayah, waktu ayah pulang aku sendiri. Satu hari sebelum ayah pulang aku udah sedih. Pagi sebelum ayah pulang, kami makan pagi bareng. Selesai makan pagi aku ngeprint foto-foto ayah selama di jogja. Waktu aku sampai kost ayah udah siap-siap. Udah nyiapin koper buat diturunin (aku makin sedih). Yang sedih banget itu waktu salaman sama ayah, terus ngeliatin ayah naik taksi (rasanya gak pengen ayah pulang). Aku tutup muka dgn jilbab, malu diliatin bapak kost sama temen (netes:’’). Makin gak kuat, aku langsung ke kamar. Netes dan semakin deras ttesan air mata ku wkwk (ayah kenapa pulaaang? Kenapa ayah tinggal aku sendiri di sini, aku gak punya siapa-siapa di sini). Agak alay wkwkwk tapi FAKTA.
Alhamdulillah sore nya temen bimbel aku datang & nginap di kost. Satu harian bareng dia. waktu dia pulang sedih lagi deh. Tapi temen dari Bima udah nyampek yeeeay.

Oh iya, aku dapat temen baru dari NTT, namanya Kinanti Dhea Larasati. Ceritanya bisa kenalan sama dia tu lucu menurut aku. My underwear terbang ke bawah, dekat kamar di Dhea. Dari situ aku kenalan sama dia wkwkwk.
Oooops tujuan awal ku buat cerita tentang kehidupan baru ku hampir terlupakan (curhat mulu dari tadi).
Aku disini jadi anak kost. Makan, tidur, nyuci, nyetrika sendiri. Mandiri banget disini.  Disini aku belajar cara mempertahankan hidup. Aku gak bisa lagi minta ini itu ke emak ayah, jauh banget soalnya. Aku belajar memanage uang dengan baik, harus hemat!! Bangun tidur rapiin kamar, mandi, makan pagi. Gak ada yg nyiapin makanan wkwkwk biasanya disana dimasaki. Itu aja sih, udah capek nih wkwk

Pesan aku nih buat kamu-kamu yang nanti nya pengen lanjut kuliah jauh dari orang tua, nikmatin hidup selagi masih bareng kaluarga. Jangan nakal. Jangan melawan apa kata orang tua. Yang pastinya belajar yang bener biar bisa lulus di pilihan pertama yihaa.


pesan  buat keluarga aku yang baca, aku rinduuuu hehe.

Aku tutup dulu yaa.. bye bye mwah:*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL PSIKOTES seleksi Mandiri FK

LKS MANDIRI b.indonsia Erlangga kelas xii kurikulum 213 bab 5

Esai Poligami