Doa dan Kita


Assalamualaikum wr.wb

Kisah kali ini,saya hanya ingin mencurahkan isi hati saja, eak eak.....
Cerita kali ini kembali ke alay ya, egak formal formal lagi. 
Cekidot



*Setiap manusia punya rasa cinta,
yang mesti dijaga 
namun ada kala insan tak berdaya,
saat dusta mampir bertahta

Kuinginkan dia,
yang punya setia.
Yang mampu menjaga kemurniaanya*

sepenggal lirik dari lagu uje  ๐Ÿ˜‚
Bidadari surga  .

kenapa dengan lagu itu? 
Hahaha.
mungkin bagi yg lain biasa aja. Tapi bagi saya lirik itu penuh makna.
Judulnya aja bidadari surga  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฑ
huu. Siapa sih yang gak mau jadi bidadari surga.
semoga kita para akhwat menjadi bidadari surga ya. Aamiin..
caranya gimana?
Mari perbaiki diri kita sahabat muslimah ku
Jaga segala yang perlu dijaga dari kita.
Dan selalu mendektkan diri kepada Allah tentunya..
Kalau kita udah seperti itu,inshallah bukan hanya menjadi bidadari surga aja, tapi bakalan dapat pangeran surga. Uuuuuu siapa yang gak mau ayoo?

Ups. Kita sudah lari dari topik. Kan rencananya saya mau curhan hati  ๐Ÿ˜ฅ kok malah ceramah  ๐Ÿ˜‚ Tapi yang saya sampaikan tadi mungkin berkaitan kali dengan apa yang mau saya sampaikan...
Eeeeh. Sebenarnya apa sih yang mau saya ceritakan? Wkwkw

Jadi gini nih..
Wajarkali yah seorang wanita *suka* atau *mengngagumi* seseorang ya..
Lalu kalau sukanya udah lebih gimana? 
Kalau sampai ada timbul rasa ingin memiliki?
Ha. Itulah yang sedang saya rasakan pembaca  ๐Ÿ˜ฉ
Jatuh cinta? 2 kata yang luar biasa..
Memang ini bukan rasa yang pertama timbul.
Tapi setelah saya bertekad hijrah, berniat jomblo sampai halal,kata kata yang selalu saya gunakan ketika mengingtkan teman saya yang pacaran..wkwwkw
namun kalau manusia normal wajarlah ya, punya rasa cinta terhadap seseorang  ๐Ÿ˜Š
Karna Allah menciptakan sesuatu dengan penuh cintanya  ๐Ÿ˜†
Aawawa
Tapi saya sudah bertekad menjaga semua rasa ini agar tidak menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan. 
Eh maksdnya hal hal yang dilarang agama.
Karna saya sudah meniatkan di hati saya kalau saya akan istiqomah  ๐Ÿ˜Š
Doakan doakan ya...
kalau jodoh pasti bertemu.....
Kalau gak jodoh paling bertamu  
Wkwkw
Semoga Allah mempersatukan dan mempertemukan kita lagi di waktu yang benar benar sudah tepat ya..
DOA yang akan menyatukan KITA  
Keep istiqomah Johal.

Jomp. Sahabat muslimahku 
Jomblo sampai halal. Biar hati kita tetal bersih dan jiwa kita tetap murni. Sehingga yang kita jaga selama ini memang kita curahkan hanya kepada pilihan Allah.


Mohon maaf jika ketidaknyamanan para pembaca yang membaca tulisan yang gak penting ini.


Wassalam
W

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL PSIKOTES seleksi Mandiri FK

LKS MANDIRI b.indonsia Erlangga kelas xii kurikulum 213 bab 5

Esai Poligami