HIJRAH KU MEMBUAT RINDU PADANYA

Assalamuallaikum Warahmatullah Hiwabarakatuh...

Alhamdulillah ramadhan masih bersama kita :) egak terasa udah Ramadhan yang ke 14 aja ya. Alhamdulillah

setelah sekian lama kedua pemilik blog ini menyibukkan diri dengan perkulihan,akhirnya terbuka blog ini yang dari awal pembuatannya untuk selalu mengingat antara pemilik blog ini . Namun,karna dunia perkuliahan yang luar biasa Allah berikan, yang satu fisikawan yang satu Hukum , dua ilmu yang berbeda Aliran (bukan aliran sesat ya). Dan ilmu-ilmu itulah yang telah menjauhkan -___-
Bukan salah ilmunya kok, orangnya yang salah kali ya...
Dunia yang berbeda tentu beda pula caranya .

jadi sebenarnya apakah yang saya tulis disini ????
saya juga masih bingung gens . Yang diatas tadi adalah alasan sambil mikir .

Oke Oke,,,

judulnya Rindu ..
Rindu sama siapa ya maksud tulisan ini?

Seperti di opening tadi ya, tulisan ini saya dedikasikan untuk mereka yang dulu pernah sedekat nadi , namun sekarang sejauh matahari :( .
I really Miss you
*udah melo aja di awal

Jarak,Kesibukan,Teman lain,
Ntahlah apa pun itu penyebabnya.
Dunia ini ramai, Namun kadang hati rasa sepi
#ini bukan baper baper ke ikhwan ya

Jadi intinya aku rindu mereka-mereka yang dulu selalu ada didekat aku,
namun ntah mengapa satu demi satu mereka terasa hilang,
rasa dilupakan kadang sering terlintas dibenak ini,
namun fikiran positif selalu aku coba timbulkan
mungkin mereka sibuk,mungkin dia ada tugas,mungkin aku memang dilupakan ?
Tak taualah menagapa fikiran itu ada?

Namun, ada satu fikiran yang kadang terlintas dibenak ini apa penyebab itu .
apakah karna hijrah ku?
aku merasa semakin dalam aku niatkan hijrah ini maka orang-orang yang dulu begitu dekat juga semakin jauh . jauh jauh
apa yang salah dari hijrah ini ?
aku tetap seonggok manusia yang sama seperti dulu.
mungkin hanya saja sekarang satu hal yang menjadi prinsip ku adalah menjauhi PACARAN,menjauhi hal-hal yang bisa membuat baper.
Maaf sahabat,jika cara ku menegurmu salah
Maaf jika cara ku mengingatkanmu salah
Tapi percayalah niat ku hanya tidak ingin sahabat ku yang ku sayangi semakin dekat melangkah menuju panasnya api neraka

Anggaplah aku seperti dulu,
Hijrah ini sebagian bukti cintaku pada Penciptaku
Jika memang sudah tertulis di tangan-Nya
Kau,dia,mereka,kita harus jauh
Aku hambanya yang hanya selalu bisa meminta
Maka aku pinta kembalikan mereka
kembalikan orang-orang itu
Namun,jika JalanMu katakan memang begitu
maka aku tetap berada dijalan yang Inshaallah lurus ini
*puitis gitu

oke, intinya jangan sampai suatu kebaikan baru mu menghapus kebaikan lama mu.
dan yang lagi Hijrah semangat ya. Jangan goyah.
Dan yang punya sahabat baik, dijaga terus ikatan itu, karna jika sudah mulai kendor ikatan itu , maka ia rawan putus.

Dan untuk Admin yang satu lagi.
I Miss You
segera buat tulisan ya

(padahal niat awal tulisan ini mau buat yang ngebaca bapar sampai nangis , tapi selama proses penulisan ditelfo emak,abang,bibik, jadi lupa deh apa yang mau ditulis, hilang hawa-hawa melonya)

Selamat menjalankan ibadah puasa Ikhwah,
semoga tulisan ini bisa menjadi pelajaran(kalau ada pelajarannya)
kalau tidak ada mohon maaf ya .
Manusia tak luput dari khilaf dan salah


Wassalam
W






Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL PSIKOTES seleksi Mandiri FK

LKS MANDIRI b.indonsia Erlangga kelas xii kurikulum 213 bab 5

Esai Poligami